Halaman

Klik Iseng
Image by Oga Baruna

Victoria Beckham Rawat Kecantikan dengan Plasenta Domba

Rabu, 30 Mei 2012 18:37 wib
detail berita
Victoria Beckham menggendong baby Harper (Foto: Entertainmentwise)
VICTORIA Beckham akan melakukan apapun untuk tetap muda. Salah satunya, dia rela menggunakan plasenta domba untuk merawat kecantikan wajahnya.

Anggota Spice Girl pertama ini memang selalu menjaga penampilannya. Saat ini, Victoria sedang menjadi penggemar besar sebuah perawatan kulit menggunakan sinar LED merah yang disinari ke wajahnya selama 90 menit. Selama penyinaran tersebut, wajah istri pemain sepak bola David Beckham ini dimaskeri dengan gel yang terbuat dari plasenta domba dan ditaburi dengan serpihan emas.

Menurut The Sun, Victoria rajin mengunjungi Beverly Hills spa secara teratur untuk menemui Dr. Harold Lancer yang dikenal sebagai dokter pribadi Jennifer Lopez dan Kim Kardashian. Untuk melakukan perawatan kulit ini, Victoria rela menghabiskan USD320. Demikian yang dilansir Entertainment Wise, Rabu (30/5/2012).


Menurut penelitian, sistem pengobatan ini ternyata tidak menyebabkan kerugian bagi hewan karena hanya batang sel saja yang diambil dari plasenta. Batang sel tersebut dibekukan dan kemudian dimasukkan ke dalam gel wajah.

“Pengambilan sel ini tidak akan merusak sistem hewan,” kata Dr Lancer yang mengatakan plasenta domba tersebut diimpor dari Selandia Baru.

sumber:okezone.com

Artikel Nye