Halaman

Klik Iseng
Image by Oga Baruna

Messi: Tim Mampu Atasi Kepergian Guardiola

Tito Vilanova (kiri) dan Pep Guardiola. (Foto: Reuters)
Tito Vilanova (kiri) dan Pep Guardiola. (Foto: Reuters)
BUENOS AIRES – Mega bintang Barcelona Lionel Messi percaya, timnya mampu mengatasi kompetisi musim depan, kendati ditinggal pelatih sekaliber Josep Guardiola. Guardiola memutuskan pergi setelah mempersembahkan 14 trofi selama empat musim.

Mengambil alih kendali pada 2008 lalu dengan menggantikan pelatih sebelumnya Frank Rijkaard, Guardiola sukses mengantar Barca mendominasi dunia, dan La Liga khususnya. Bahkan, namanya tertulis dengan tinta emas sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Blaugrana.

Meski Messi percaya bahwa Tito Vilanova dapat melanjutkan sukses Guardiola bersama raksasa Katalan, ia tidak berniat untuk mengikuti jejak Guardiola meninggalkan Camp Nou.

“Saya lebih senang berada di Barcelona, dan saya tidak pernah berpikir tentang pergi ke klub lain. Saya tidak akan pergi!” tegas pemain internasional Argentina tersebut, seperti dilansir Goal, Sabtu (2/6/2012).

“Kami akan mengatasi kepergian Guardiola. Kini kami akan melakukan kerjasama dengan pelatih baru Tito. Guardiola dan Tito melakukannya bersama-sama selama beberapa musim, dan saya yakin tidak aka nada yang berubah,” sambungnya.

“Kepergian Guardiola adalah pukulan terberat untuk kami, dia mengajarkan dunia bagaimana memainkan permainan yang indah. Kami akan segera beradaptasi dengan Tito dan kami berharap hasilnya akan sama,” tandasnya.

sumber:okezone.com

Artikel Nye