Halaman

Klik Iseng
Image by Oga Baruna

4000 Tiket NKOTBSB Masih Tersedia

NKOTBSB (Foto: Ist.)
NKOTBSB (Foto: Ist.)
 
JAKARTA - Konser boyband legendaris asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada hari Jumat, 1 Juni 2012 tinggal tiga minggu lagi.

Promotor Berlian Entertainment yang diwakili Rizka humas untuk media mengatakan tiket konser NKOTBSB masih tersedia, bahkan semua kelas belum habis terjual. Rizka mengatakan, banyak penggemar mengira tiket sudah habis terjual.

Para penggemar dua boyband ini yang biasa dipanggil BLOCKHEADS (NKOTB) dan BSBSoldiers (Backstreet Boys), lanjut Rizka, banyak yang mengira tiket sudah ludes terjual.

“Masih ada kok tiketnya. Semua kelasnya juga masih ada belum habis. Orang mengira selama ini udah abis padahal yang sudah habis itu yang dulu, yang penjualan pertamanya. Makanya sekarang kita lagi mulai promosi lagi,” ujar Rizka kepada Okezone via telepon, Selasa (8/5/2012).

Rizka menuturkan, saat ini tersedia 4.000 tiket yang belum terjual, sehingga bagi para BLOCKHEADS dan BSBSoldiers masih bisa mendapatkan di beberapa outlet yang telah disediakan.

“Pokoknya tiketnya belum abis, masih ada dibeberapa outlet kita. Karena tiket yang kita siapkan 9000 dan yang terjual udah 5000an tiket,” terangnya.

Sebagai informasi, konser NKOTBSB akan dibagi menjadi beberapa kelas yakni Festival Rp950 ribu, Gold Rp1,250 juta, Platinum Rp2 juta dan VIP Rp3 juta.

Artikel Nye